Kata Bijak Lucu Sunda

Kata kata lucu bahasa sunda mungkin sudah sangat melekat bagi orang jawa barat selain itu untuk para pendatang dari daerah lain yang sekarang tinggal di daerah dengan mayoritas masyarakatnya bahasa sunda tentu saja belum terlalu paham guyonan ala sunda. Semoga dapat membuat wawasan kamu dalam mencari kata kata sunda yang berbau motivasi dan bijak.


Kata Bijak Sunda Lucu Lucu Meme Lucu Dan Bijak merupakan kata yang bijak untuk kita.

Like comment and share.

Kata bijak lucu sunda. Pada bagian ini akan saya bagikan beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan kehidupan ismali. Kalau kamu jadi tikus aku rela kog yg jadi gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan sapuasna. Kumpulan kata kata bijak bahasa sunda halus kasar motivasi cinta jadi kalau kamu lagi nyari kata kata untuk update status atau untuk memotivasi diri sorangan adalah hal tepat jika masuk dan menyelasaikan artikel ini.

Kata kata bijak atanapi kata kata motivasi sunda anu mangrupa nasehat nasehat ti karuhun urang anu kedah di guar deui makna na anu kacida jerona ku urang salaku anak incuna sangkan tiasa ngalaksanakeun naon naon anu dinasehatkeun ku kolot urang sarereangan kaduhung sagede gunung urang salaku anak incuna sok ngaluli luli bahasa kolot tur ngarasa aneh mun di bere nasehat nasehat ku. Budayakan ijin copas cantumkeun sumber. Dalam beberapa kalimat diatas saya menggunakan bahasa sunda yang masih bisa dipakai atau digabungkan kedalam.

Jangan kau sia siakan mereka yg selalu ada untukmu apalagi goblog goblogkan mah ulah pisan omat. Bahasa sunda menjadi bahasa daerah dengan penutur terbanyak setelah bahasa jawa. Kata kata bijak versi bahasa sunda.

Sebelum meninggalkan blog ini silahkan simak terlebih dahulu artikel mengenai dp bbm lucu yang mungkin juga dapat menghibur. Itulah beberapa kata kata lucu yang bisa saya tuliskan semoga dapat bergunda dan bermanfaat buat sahabat pembaca setia blog ini. Banyak orang yang sedang galau resah dan perasaan hati lainnya yang kacau mungkin membutuhkan suatu kata kata bijak.

Kata kata bijak lucu bahasa sunda bikin ngakak. Itulah beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda yang bisa dijadikan status di fb kamu. 700 kata kata bijak terbaru keren romantis lucu inspiratif semangat kata mutiara sunda islami.

Jadi jangan sampe tidak beres membacanya yah nanti kaduhung. Bahasa sunda dituturkan di hampir seluruh provinsi jawa barat banten dan sebagian jawa tengah. Berikut tadi beberapa kata kata lucu bodor sunda memang setiap daerah di indonesia mempunyai bahasa daerahnya masing masing dan salah satunya yaitu dari sunda bahasa sunda sendiri mungkin bisa dibilang cukup rumit karena seperti bahasa inggris mempunyai perbedaan kata namun mempunyai arti yang sama.

Pergunakanlah kata kata lucu humor ini dengan bijak dan jangan dijadikan bahan untuk mem bully. Khusus untuk yang mengeri bahasa sunda kata bijak ini disusun dengan. Kata bijak lucu sunda cianjur.


Kata Bijak Singkat Lucu Bahasa Sunda Katakan Cintamu merupakan kata yang bijak untuk kita.


Kata Kata Bijak Lucu Sunda Home Facebook merupakan kata yang bijak untuk kita.


Kata Kata Bijak Lucu Bahasa Sunda Home Facebook merupakan kata yang bijak untuk kita.


Kata Kata Bijak Lucu Bahasa Sunda Bikin Ngakak Kata Kata merupakan kata yang bijak untuk kita.


Sae Pisan 300 Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Cinta Motivasi merupakan kata yang bijak untuk kita.


Komentar